Minggu, 31 Mei 2015

memorian in junior high school: musikalisasi puisi


IBU

Kunyanyikan lagu untuk ibuku
Sebagai wujud terima kasihku
Tanpa lelah kau berjuang untukku
Kau cahaya di dalam hatiku


Reff: Bagai surga di telapak kakimu
Lambangkan mulianya dirimu
Bukakan pintu maaf untukku
Saat ku lukai hatimu


Hanya lewat doa dan restu ibu
Pintu surga terbuka untukku



Engkau adalah orang yang pertama kali
Menyentuhku, mendekapku
Di tengah dinginnya malam
Engkau adalah sesuatu yang indah bagiku
Ceriakan hati di kala jiwa ini terpuruk
Engkau adalah sosok yang tak akan tergantikan
Walaupun takkan selamanya
Ragamu ada di sampingku
Kesetianmu akan selalu melekat
Sampai aku di ujung usia
Bunda..........
Izinkan aku bersujud padamu kali ini
Sebagai tanda bahwa aku mencintaimu
Bunda...............
Demi langit dan bumi aku bersumpah
Akan aku jaga pengabdianmu di hidupku
Karena semua itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar